Terkumpul (sementara..) Rp. 22 juta saat acara Funwalk 7 Nov 2010


Funwalk warga Eramas 2000 pada tanggal 7 November 2010, yang dilaksanakan pada hari minggu pertama bulan November ini dilaksanakan dengan lebih banyak warga lagi dari Funwalk-funwalk sebelumnya. Selebaran undangan kepada setiap rumah warga yang dilakukan sebelumnya memang mengundang warga untuk datang: tidak hanya untuk olah raga dan  keakraban tapi juga untuk beramal bagi saudara kita yang terkena musibah di tanah air.

Fun Walk warga melewati parkir liar di depan Eramas 2000

Panitia Funwalk Sibuk mengatur barisan untuk belok di depan Sekolah Al azhar

Jalur Funwalk kali ini mengelilingi komplek perumahan plus meninjau pemukiman liar di depan Eramas 2000.

Seperti biasa setelah olahraga, Funwalk juga dilanjutkan dengan sharing antar warga :1. dari Pak RW15 tentang pentingnya partisipasi warga untuk mengelola dengan baik tempat tinggalnya,  dari warga pak Hilman: yang mengungkapkan program DPU kanwil provinsi DKI tentang pencegahan banjir di sekitar Eramas dan dari pak Ahmad Gandhi (Pak RT01) tentang dukungan pemerintah dalam mengelola lingkungan.

Acara dilanjutkan dengan penggalangan dana untuk korban bencana di tanah Air baik Merapi, Wasior, Mentawai dll. Dana spontan warga eramas ini dipandu oleh Pak RT01, dan mengumpulkan dana lebih dari 22 juta Rupiah. Dana ini dikumpulkan di ibu Stania Devi (ibu Nivi) dan pak Dadang Kadarsyah. Angka ini sementara, insya Allah akan bertambah lagi….Bagi warga yang mungkin ingin menyusul menyalurkan dana ini bisa mendatangi rumah ibu Nivi ( blok C1/2). Selanjutnya dana ini akan diserahkan melalui Lembaga penyalur dana yang dipercaya …

Acara terakhir dari Funwalk ini adalah penanaman pohon Mahoni di jalur jalan depan Lapangan tenis : Oleh Ketua RW, Ketua RT1, RT02, Rt03, dan warga. Ketua RT04 dan RT05 diwakili oleh warganya karena ketuanya tidak hadir.

Ketua RT02, Bpk. Surjadi menanam Mahoni

Warga RT05 mewakili ketua RTnya menanam pohon

Penanaman sebnyak ~400 pohon ini mudah-mudahan menggambarkan warga eramas yang makin kokoh, subur, makmurdan seperti pohon tumbuh terus : semakin tumbuh akan memberi manfaat bagi orang yang ada disekitarnya. Amiin…

About eramas2000

Admin
This entry was posted in Amal, Lingkungan, Program Warga and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s