Informasi Warga Maret 2011


Ada beberapa hal yang perlu diketahui kita bersama :

1. Fun Walk bulan Maret 2011 akan diadakan pada hari Sabtu, 5 Maret 2011 jam 06.30-08.00 dimulai di Taman Bundar Eramas 2000.  Semua warga diundang untuk temu warga sambil menyehatkan badan. Setelah olahraga, biasanya di isi dengan sharing antara warga sembil menikmati teh hangat yang sudah disediakan.

2. Monitoring dan penyuluhan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) oleh Kelurahan akan diadakan pada  hari Jum’at, 25 Maret 2011. Sebaiknya kita  selalu melaksanakan PSN ini secara mandiri baik di dalam rumah atau di luar rumah. Setiap ketua RT diharapkan mengerahkan warganya untuk hadir pada jam 09.00 di Lapangan Tenis. Sebagai informasi, pengurus RW setiap 6 bulan sekali melaksanakan fogging.

3. Surat Pemberitahuan Pajak Terutang Pajak Bumi dan Bangunan 2011 ( SPPT PBB) untuk warga Eramas sebagian sudah ada di kantor RW015. Silahkan warga untuk menghubungi Sdr. Yudhistirawan/Yus di kantor RW015. Untuk pembayaran, saat ini sudah bisa dilakukan melalui ATM, internet banking, loket bank, asal mencantumkan nomor objek pajaknya. Terakhir pembayaran tahun ini adalah bulan Agustus 2011.

4. Laporan uang kas bendahara RW per Januari 2011 adalah sebagai berikut :


Untuk detailnya, laporan kas RW tiap bulan ditempel di Kantor RW dan Gerbang Satpam Eramas.

Penerimaan berasal dari iuran warga, sarana olahraga, sumbangan pembangunan warga yang baru.

5. Sejak Januari 2011, iuran bulanan warga sudah disamakan menjadi Rp. 150 rb/bulan. Diharapkan setiap warga untuk membayar kewajiban setiap bulan tepat waktu. Hal ini untuk kelancaran pembayaran honor satpam dan kebersihan  serta untuk program pembenahan lingkungan. Notulen rapat kesepakatan sudah  Ketua RW dan ketua RW sudah disampaikan bulan Janurai 2011.

6. Pada tahun 2011 kita akan memperbaiki beberapa ruas jalan yang sudah rusak. Mengingat biaya untuk kegiatan ini besar, diharapkan dukungan moril dan materil  dari setiap warga untuk pelaksananaannya. Ada beberapa ruas jalan yang sangat parah di sebelah barat (makam).

7. Pemasangan  CCTV dan mengganti Handy Talky Satpam sudah dimulai untuk mendukung keamanan lingkungan. Selain itu ada juga yang memasang CCTV pribadi disekitar rumahnya.

About eramas2000

Admin
This entry was posted in Info Warga, Program Warga. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s