Laporan Keuangan RW015 Periode Januari – Juni 2011


Transparansi dalam anggaran baik dalam penerimaan maupun dalam pengeluaran, merupakan cita-cita yang dianut oleh pengurus RW015 masa bakti 2010 – 2013.

Karena itu selain setiap bulannnya laporan keuangan itu ditempel di papan pengumuman RW baik di Pos Satpam Pintu Gerbang Eramas 2000 dan Kantor RW, kami juga mengumumkan melalui Warga. Pengurus RW yang bekerja secara sosial ingin menunjukkan bahwa kami ini tidak punya konflik kepentingan dengan iuran warga. Pengurus juga sama membayar iuran lain dengan warga lainnya. Tidak ada kompensasi. Hal ini yang nantinya akan juga diberlakukan oleh setiap ketua RT terpilih dalam mengelola Dana Operasioanl yang diberikan oleh Pemerintah melalui Kelurahan.

Berikut ini adalah Laporan Keuangannya :

Rekapitulasi Anggaran RW015 Untuk Januari - Juni 2011

Dapat dilihat bahwa pengeluaran untuk perbaikan jalan di bulan Juni cukup besar. Jika program perbaikan ini berlanjut terus, maka tambahan sumbangan sukarela warga akan menjadi andalannya. Sedangkan porsi pengeluaran paling besar adalah untuk keamanan diikuti untuk kebersihan. Termasuk di dalamnya adalah biaya untuk gaji/honor satpam dan kebersihan.

About eramas2000

Admin
This entry was posted in Info Warga, Program Warga. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s