Serah Terima Jabatan Ketua RT masa bakti tahun 2011 – 2014


Setelah menunggu waktu yang tepat, akhirnya warga Eramas 2000 dapat menyaksikan serah terima jabatan (sertijab) dari ketua RT yang lama kepada ketua RT yang baru. Liburan sekolah banyak dimanfaatkan oleh orang tua dan anak-anaknya, baik umroh, liburan di mancanegara atau di dalam negeri. Sehingga acara yang semula dijadwalkan tanggal 2 Juli 2011, akhirnya baru terlaksana pada hari Sabtu pagi tanggal 16 Juli 2011.

Acara sertijab ini dilakukan setelah Fun Walk warga selesai. Funwalk juga yang biasanya dilakukan minggu pertama tiap bulan, ikut tergeser liburan anak sekolah pada hari yang sama. Acara Fun Walk cukup meriah dihadiri cukup banya warga, karena merupakan funwalk/silaturahmi warga sebelum shaum/puasa Ramandhan 1403 H.

Warga : Bapak, Ibu, dan anak tampak antusias menyehatkan badan dan silaturahmi

Sepanjang jalan peserta funwalk juga menyaksikan bagaimana jalan-jalan yang selesai di perbaiki…dan juga pekerjaan pengerukan selokan air kotor. Makanan kecil dan tenda yang disiapkan panitia funwalk ramai diserbu warga setelah jalan kaki.

Setelah acara funwalk ini di ikuti dengan sertijab, ini acara yang serius tapi santai… Pihak kelurahan yang diwakili oleh wakil Lurah, Bapak Sumadi turut menyaksikan dan memberikan sambutan serah terima jabatan…

Tanda tangan dari pejabat lama RT02 Ir. Surjadi Widjaya (kiri) kepada pejabat baru H. Erwin Hendrawan S.Sos disaksikan oleh Sekretaris RW (kanan)

Ketua RT 001, H. Deden Edi Soetrisna menggantikan H. Ahmad Gandhi Sulhani, ketua RT002, H. Erwin Hendrawan menggatikan Surjadi Wijaya, ketua RT003, H. Adam Ernas menggantikan H. Arif Rahman, ketua RT004, Faisal Subakti menggantikan Marnala MC Simanjuntak. Ketua RT005, H. Sugito menggantikan JSE Marlissa.

Sekretaris RW (kiri) dan ketua RW (kanan) mendampingi ketua RT lama (urut 2,3,4,5,6) : RT004,RT005, RT003, RT002, RT001

Dalam waktu seminggu ketua RT baru menyiapkan perangkat minimal kepengurusan RTnya, Sekretaris dan Bendahara.

Ketua RT001 di ikuti dengan ketua RT005, dengan antusias akan segera memulai program penanaman pohon jati emas sebanyak 350 pohon disepanjang pinggir jalan tol lingkar luar. Sisi ini memang merupakan wilayah RT001 dan RT005 dan rawan warga luar yang meloncat pagar.

About eramas2000

Admin
This entry was posted in Info Warga, Program Warga. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s